Tips Melakukan Verifikasi Account Paypal Tanpa CC atau VCC

Langsung aja ya, gak enak pake basa basi. :D
oh ya, kebetulan lagi agak males upload gambar, jadi ya, direka2 sendiri aja ya, gampang kok.

1. Login ke akun paypal anda.

2. Masuk ke menu Contact us pada menu paypal. biasanya ada di bagian kanan, dan dibagian footer.

3.
Verifikasi akun paypai dengan cara manual tanpa CC/VCC
Sebelumnya ane minta maaf kalo

Buat agan2 yang PayPal nya belum verified, en gak ada punya Credit Card juga enggan beli VCC, bisa coba cara berikut ini.


Langsung aja gan...

1. Login ke akun paypal agan.

2. Masuk ke menu Contact us pada menu paypal. Kemudian Pilih metode send email.

3. Kirimkan email kepada admin paypal yang emailnya berisi bahwa kita tidak mempunyai Credit Card hanya akun bank lokal saja.

4. Tidak lama kemudian anda akan mendapatkan email yang isinya kurang lebih mengatakan bahwa paypal akan membantu anda melakukan verifikasi akun paypal anda, dengan syarat anda harus melampirkan photo ID (KTP atau SIM), dan buku rekening tabungan anda.
Poin yang pertama Photo ID maksudnya adalah kartu identitas anda yang ada fotonya seperti KTP/SIM/Passport. kirim saja salah satu di antaranya.

Poin nomor dua Bank account statement maksudnya bukti atau keterangan dari bank kalau rekening itu atas nama anda. Copy atau Scan data pribadi anda di buku tabungan yang ada nomor rekeningnya.

Setelah kedua dokumen itu lengkap kemudian kirimkan ke nomor fax yang ada di email balasan tadi, untuk fax agan bisa mencoba Faxzero (http://faxzero.com).

tapi terkadang, bisa juga dikirim melalui email, tergantung CS yang membalas email anda sih. nah, kalo disuruh kirim melalui fax, kalo kita gak mau repot, bales aja, bilang kalo kita gak punya mesin fax, dan cuma bisa kirim lewat email. biasanya sih mereka mengizinkan. tapi mungkin agak lama balesnya.
selamat mencoba deh.